Cerita Relawan

Kau menginspirasiku, Dek !

Yang aku pahami dan mengerti, “aku mencintai mreka”

Entah sihir apa yang merangsangku di dalam tubuh ini, karena rasanya begitu kuat. Pertama kali, aku menginjakkan kaki di daerah ini, aku bahagia. Aku suka pemandangan alamnya, aku suka segar udaranya, aku suka keramahtamahan penduduknya, dan aku suka segala sesuatu tentangnya. yaa.. aku menyukai mereka dr segala sisi, dan mungkin aku sdh jatuh cinta pada lokasi ini sjk pertama kali survei lokasi.

Bagiku, menjadi fasil adalah pekerjaan yang complicated. Namun terlepas dari itu semua, itu memberikan catatan dan pelajaran berharga pada diri saya.
Bersama mereka aku merasa berada diantara kuncup bunga yang siap merekah dengan indah.
Mereka membuatku nyaman, bahkan sangat nyaman saat mereka berebut memelukku dengan sangat antusias, mencium tanganku, meminta ttd ku, Oh My God.. apa ini? pikirku. padahal tak banyak hal yg saya lakukan di hari inspirasi, kecuali membantu para relawan serta penyambung lidah dengan sekolah tempat mreka menimba ilmu serta perangkat desanya.

Terima kasih adek-adek Blarang 3. Di hari itu, bukan hanya kalian yg mendapat inspirasi, tetapi sebenarnya saya juga mendapat inspirasi yg luar biasa dr kalian.

Ditulis oleh relawan Kelas Inspirasi Pasuruan
Chasanah Tuwuh

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *